TUJUAN DAN SASARAN AKHIR PRODI MAGISTER MANAJEMEN

TUJUAN

  • Menghasilkan lulusan yang berwawasan global dalam bidang manajemen bisnis  yang berbasis Information and Communication Technology (ICT) yang mampu berfikir secara komprehensif dan strategik dengan semangat Gila Marketing
  • Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan tugas-tugasnya secara antusias dengan memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan profesinya berbasis Information and Communication Technology (ICT) dengan semangat Gila Marketing.
  • Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dan ketrampilan manajerial secara kreatif serta mampu membina dan mengembangkan kerjasama dan kemitraan
  • Menghasilkan penelitian dalam bidang manajemen Bisnis yang dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan dan aplikasi ilmu manajemen bisnis yang berbasis Information and Communication Technology (ICT)
  • Melaksanakan kegiatan–kegiatan berupa pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya,dalam usaha meningkatkan wawasan menuju kesejahteraan yang lebih baik
  • Mampu bersaing di pasaran kerja dan juga mampu membuka lapangan usaha bagi lingkungannya serta memiliki wawasan jauh kedepan

SASARAN AKHIR

Bidang Pendidikan dan Pengajaran

  • Pengembangan proses pendidikan dan pengajaran yang bermutu berjiwa entrepreneur dan berbasis Information and Communication Technology (ICT) serta berpusat pada mahasiswa (student-centered learning) dengan semangat gila marketing.
  • Peningkatan mutu yang relevan dengan kebutuhan masyarakat
  • Pengembangan iklim akademik yang kompetitif

Bidang Penelitian dan Pengembangan

  • Pengembangan Penelitian Isu-isu Strategis berbasis Information and Communication Technology (ICT) dengan semangat gila marketing.
  • Peningkatan diseminasi informasi dan hasil penelitian
  • Peningkatan mutu penelitian mahasiswa berbasis Information and Communication Technology (ICT)
  • Pengembangan Masyarakat Berbasis Penelitian

Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia

  • Peningkatan Kualitas Dosen berbasis Information and Communication Technology (ICT) yang memiliki kompetensi tersertifikasi
  • Peningkatan produktivitas kerja dan pelayanan dosen dengan semangat gila marketing

Bidang Mahasiswa dan Alumni

  • Pengembangan kemampuan mahasiswa dari berbagai aspek untuk menciptakan lulusan dengan kemampuan manajerial yang berjiwa entrepreneur
  • Peningkatan peran alumni

Bidang Sarana dan Prasarana

  • Pengadaan sarana dan prasarana yang lebih lengkap dan modern berbasis Information and Communication Technology (ICT).
  • Peningkatan efisiensi pemanfaatan fasilitas
  • Peningkatan kenyamanan Ruangan

Bidang Manajemen Organisasi

  • Meningkatkan kapabilitas dan akuntabilitas sistem organisasi
  • Memenuhi standar-standar akreditasi di tingkat nasional maupun internasional

Bidang Promosi dan Pencitraan

  • Mendapatkan pengakuan masyarakat regional, maupun internasional akan standar keunggulan akademik yang dimiliki
  • Meningkatnya minat masyarakat untuk memanfaatkan Program Studi Magister Manajemen STIE Mahardhika sebagai tempat belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *