TUJUAN DAN SASARAN AKHIR PRODI MAGISTER MANAJEMEN
TUJUAN
- Menghasilkan lulusan yang berwawasan global dalam bidang manajemen bisnis yang berbasis Information and Communication Technology (ICT) yang mampu berfikir secara komprehensif dan strategik dengan semangat Gila Marketing
- Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan tugas-tugasnya secara antusias dengan memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan profesinya berbasis Information and Communication Technology (ICT) dengan semangat Gila Marketing.
- Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan dan ketrampilan manajerial secara kreatif serta mampu membina dan mengembangkan kerjasama dan kemitraan
- Menghasilkan penelitian dalam bidang manajemen Bisnis yang dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan dan aplikasi ilmu manajemen bisnis yang berbasis Information and Communication Technology (ICT)
- Melaksanakan kegiatan–kegiatan berupa pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya,dalam usaha meningkatkan wawasan menuju kesejahteraan yang lebih baik
- Mampu bersaing di pasaran kerja dan juga mampu membuka lapangan usaha bagi lingkungannya serta memiliki wawasan jauh kedepan
SASARAN AKHIR
Bidang Pendidikan dan Pengajaran
- Pengembangan proses pendidikan dan pengajaran yang bermutu berjiwa entrepreneur dan berbasis Information and Communication Technology (ICT) serta berpusat pada mahasiswa (student-centered learning) dengan semangat gila marketing.
- Peningkatan mutu yang relevan dengan kebutuhan masyarakat
- Pengembangan iklim akademik yang kompetitif
Bidang Penelitian dan Pengembangan
- Pengembangan Penelitian Isu-isu Strategis berbasis Information and Communication Technology (ICT) dengan semangat gila marketing.
- Peningkatan diseminasi informasi dan hasil penelitian
- Peningkatan mutu penelitian mahasiswa berbasis Information and Communication Technology (ICT)
- Pengembangan Masyarakat Berbasis Penelitian
Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia
- Peningkatan Kualitas Dosen berbasis Information and Communication Technology (ICT) yang memiliki kompetensi tersertifikasi
- Peningkatan produktivitas kerja dan pelayanan dosen dengan semangat gila marketing
Bidang Mahasiswa dan Alumni
- Pengembangan kemampuan mahasiswa dari berbagai aspek untuk menciptakan lulusan dengan kemampuan manajerial yang berjiwa entrepreneur
- Peningkatan peran alumni
Bidang Sarana dan Prasarana
- Pengadaan sarana dan prasarana yang lebih lengkap dan modern berbasis Information and Communication Technology (ICT).
- Peningkatan efisiensi pemanfaatan fasilitas
- Peningkatan kenyamanan Ruangan
Bidang Manajemen Organisasi
- Meningkatkan kapabilitas dan akuntabilitas sistem organisasi
- Memenuhi standar-standar akreditasi di tingkat nasional maupun internasional
Bidang Promosi dan Pencitraan
- Mendapatkan pengakuan masyarakat regional, maupun internasional akan standar keunggulan akademik yang dimiliki
- Meningkatnya minat masyarakat untuk memanfaatkan Program Studi Magister Manajemen STIE Mahardhika sebagai tempat belajar.