Marketing Executive

Hai…!!! Sahabat STIE MAHARDHIKA Surabaya….!!!

Untuk Menikmati Layanan Kampus Online 24 Jam. Bisa Mengunakan Referensi Edhi. Tidak hanya mendapatkan Layanan Informasi 24 jam saja, Tapi kami berkomitmen untuk Memandu, Memberi Saran, Melatih, dan Memotivasi serta Membantu Keperluan Sahabat STIE MAHARDHIKA Surabaya dalam kegiatan semua yang ada di kampus kami dengan layanan Online 24 jam. Bagi Penguna Referensi Edhi Akan Kami berikan Layanan Exclusive Online 24 Jam dan Menjadi Layanan terbaik yang pernah Kami berikan sebelumnya.

KONSENTRASI SARJANA S1

Komitmen untuk menghasilkan lulusan yang mampu menjawab tantangan di era milenial serta menangkap peluang bisnis dalam skala nasional maupun internasional dijawab STIE Mahardhika dengan menawarkan Program Pasca Sarjana – Magister Manajemen dengan suasana akademik yang progresif dan intensif. Peningkatan kualitas terus dilakukan, akreditasi B yang telah diperoleh saat ini dari BAN PT merupakan wujud komitmen untuk menghadirkan layanan pendidikan yang semakin baik. Staf pengajar yang bertugas memberikan pendidikan pun tidak sembarangan, mereka memiliki kualifikasi Doktor, Profesor serta merupakan praktisi Dunia Bisnis sehingga ada sinergi antara teori dan realita yang membuat pengetahuan mahasiswa lebih luas dan kaya.
Ekonomi Manajerial, Manajemen Produksi, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Strategik, Kewirausahaan, Sistem Informasi Manajemen, Metodologi Penelitian merupakan beberapa Mata Kuliah Utama dalam Program Magister Manajemen yang memiliki 3 bidang konsentrasi :

– Konsentrasi Bidang Pemasaran / Marketing
– Konsentrasi Bidang Keuangan / Finance
– Konsentrasi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia / H.R Management

PEMASARAN / MARKETING

Konsentrasi Manajemen Pemasaran/Marketing memberikan peluang bagi mahasiswa untuk memahami lebih dalam tentang perkembangan dunia pemasaran/marketing, proses kreatif serta komunikasi yang efektif dalam penerapan strategi pemasaran bisnis. Lewat pembelajaran dalam kelas, diskusi dan juga praktik mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika akan memiliki kemampuan menciptakan strategi – strategi pemasaran yang efektif, efisien serta out of the box.

Perkembangan dunia pemasaran seperti terkait dengan branding serta pemanfaatan dunia digital (media sosial, aplikasi, dll) juga tidak akan luput dari perhatian. Eksplorasi terhadap hal tersebut dapat menjadi bekal yang kuat bagi mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika dalam memahami perkembangannya sehingga mampu memanfaatkannya secara optimal dalam strategi pemasaran yang diciptakan.

KONSENTRASI MANAJEMEN SDM / HUMAN RESOURCE

Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia/Human Resource berfokus pada implementasi – implementasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Organisasi terkini. Mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika nantinya akan mampu menganalisis secara komprehensif aspek individual, organisasional dan lingkungan sosial yang berpengaruh pada kinerja. Serta mampu mengembangkan model – model pengembangan SDM dan organisasi secara ilmiah. 

Sumber Daya Manusia adalah aset paling berharga dalam perusahaan atau sebuah organisasi. Mengelolanya dibutuhkan pemahaman yang mendalam tak hanya terkait aspek kompensasi namun juga aspek psikologi dan sosial. Semua hal tersebut hadir dalam mata kuliah – mata kuliah yang disajikan di Prodi Magister Manajemen STIE Mahardhika dan disampaikan oleh pengajar yang tak hanya memahami secara teoritik namun juga memiliki pengalaman dalam pengaplikasiannya di lapangan.

KONSENTRASI KEUANGAN / FINANCE

Konsentrasi Manajemen Keuangan/Finance menghadirkan mata kuliah – mata kuliah yang akan mampu membuat mahasiswa memahami serta mengevaluasi berbagai aspek empiris terkait dengan teori investasi dan keuangan. Mahasiswa akan mampu mengantisipasi berbagai perubahan dunia keuangan dan bisnis yang terjadi pada skala nasional, regional maupun global. Sehingga nantinya mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika mampu menerapkan strategi yang tepat dalam pengelolaan keuangan serta investasi secara profesional.

Dengan semakin berkembangnya dunia keuangan serta investasi saat ini tentu dibutuhkan pengetahuan serta pengalaman yang cukup untuk dapat berjibaku didalamnya. Lewat mata kuliah yang diperoleh mahasiswa akan memahami bagaimana pembiayaan terkait start up, penerapan prinsip – prinsip keuangan yang sesuai dengan aturan yang berlaku, serta mampu menganalisa secara komprehensif peristiwa – perisitiwa yang dapat memberikan dampak pada kondisi keuangan, ekonomi dan investasi dalam skala regional, internasional, makro maupun mikro.

KOSENTRASI PASCASARJANA S2

Komitmen untuk menghasilkan lulusan yang mampu menjawab tantangan di era milenial serta menangkap peluang bisnis dalam skala nasional maupun internasional dijawab STIE Mahardhika dengan menawarkan Program Pasca Sarjana – Magister Manajemen dengan suasana akademik yang progresif dan intensif. Peningkatan kualitas terus dilakukan, akreditasi B yang telah diperoleh saat ini dari BAN PT merupakan wujud komitmen untuk menghadirkan layanan pendidikan yang semakin baik. Staf pengajar yang bertugas memberikan pendidikan pun tidak sembarangan, mereka memiliki kualifikasi Doktor, Profesor serta merupakan praktisi Dunia Bisnis sehingga ada sinergi antara teori dan realita yang membuat pengetahuan mahasiswa lebih luas dan kaya.


Ekonomi Manajerial, Manajemen Produksi, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Strategik, Kewirausahaan, Sistem Informasi Manajemen, Metodologi Penelitian merupakan beberapa Mata Kuliah Utama dalam Program Magister Manajemen yang memiliki 3 bidang konsentrasi :

– Konsentrasi Bidang Pemasaran / Marketing
– Konsentrasi Bidang Keuangan / Finance
– Konsentrasi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia / H.R Management

KONSENTRASI PEMASARAN / MARKETING

Konsentrasi Manajemen Pemasaran/Marketing memberikan peluang bagi mahasiswa untuk memahami lebih dalam tentang perkembangan dunia pemasaran/marketing, proses kreatif serta komunikasi yang efektif dalam penerapan strategi pemasaran bisnis. Lewat pembelajaran dalam kelas, diskusi dan juga praktik mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika akan memiliki kemampuan menciptakan strategi – strategi pemasaran yang efektif, efisien serta out of the box.

Perkembangan dunia pemasaran seperti terkait dengan branding serta pemanfaatan dunia digital (media sosial, aplikasi, dll) juga tidak akan luput dari perhatian. Eksplorasi terhadap hal tersebut dapat menjadi bekal yang kuat bagi mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika dalam memahami perkembangannya sehingga mampu memanfaatkannya secara optimal dalam strategi pemasaran yang diciptakan.

KONSENTRASI KEUANGAN / FINANCE

Konsentrasi Manajemen Keuangan/Finance menghadirkan mata kuliah – mata kuliah yang akan mampu membuat mahasiswa memahami serta mengevaluasi berbagai aspek empiris terkait dengan teori investasi dan keuangan. Mahasiswa akan mampu mengantisipasi berbagai perubahan dunia keuangan dan bisnis yang terjadi pada skala nasional, regional maupun global. Sehingga nantinya mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika mampu menerapkan strategi yang tepat dalam pengelolaan keuangan serta investasi secara profesional.

Dengan semakin berkembangnya dunia keuangan serta investasi saat ini tentu dibutuhkan pengetahuan serta pengalaman yang cukup untuk dapat berjibaku didalamnya. Lewat mata kuliah yang diperoleh mahasiswa akan memahami bagaimana pembiayaan terkait start up, penerapan prinsip – prinsip keuangan yang sesuai dengan aturan yang berlaku, serta mampu menganalisa secara komprehensif peristiwa – perisitiwa yang dapat memberikan dampak pada kondisi keuangan, ekonomi dan investasi dalam skala regional, internasional, makro maupun mikro.

KONSENTRASI MANAJEMEN SDM / HUMAN RESOURCE

Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia/Human Resource berfokus pada implementasi – implementasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Organisasi terkini. Mahasiswa Magister Manajemen STIE Mahardhika nantinya akan mampu menganalisis secara komprehensif aspek individual, organisasional dan lingkungan sosial yang berpengaruh pada kinerja. Serta mampu mengembangkan model – model pengembangan SDM dan organisasi secara ilmiah. 

Sumber Daya Manusia adalah aset paling berharga dalam perusahaan atau sebuah organisasi. Mengelolanya dibutuhkan pemahaman yang mendalam tak hanya terkait aspek kompensasi namun juga aspek psikologi dan sosial. Semua hal tersebut hadir dalam mata kuliah – mata kuliah yang disajikan di Prodi Magister Manajemen STIE Mahardhika dan disampaikan oleh pengajar yang tak hanya memahami secara teoritik namun juga memiliki pengalaman dalam pengaplikasiannya di lapangan.

One thought on “KONSENTRASI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *